Impact News

Gresik, Jawa Timur – PT PLN Indonesia Power UBP Jawa Tengah 2 Adipala berkolaborasi dengan Human Initiative untuk meringankan beban para penyintas gempa bumi di Jawa Timur, khususnya di Pulau Bawean. Bantuan berupa paket sembako didistribusikan kepada 45 warga terdampak di Desa Lebak, Kecamatan Sangkapura, Gresik.

Kegiatan penyaluran bantuan ini berlangsung di Balai Desa Lebak pada tanggal 4 April 2024, pukul 09:00 WIB. Acara dihadiri oleh perwakilan dari PT PLN Indonesia Power UBP Jawa Tengah 2 Adipala, Human Initiative Jawa Tengah, Kepala Desa Lebak, dan warga penerima manfaat.

Fadal, SH, Kepala Desa Lebak menyampaikan bahwa kolaborasi kebaikan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban para penyintas gempa. “Kami sangat berterima kasih kepada PT PLN Indonesia Power UBP Jawa Tengah 2 Adipala dan Human Initiative atas bantuannya. Bantuan ini sangat berarti bagi warga kami yang sedang mengalami kesulitan,” ujarnya.

Senada dengan itu, Taufik Hidayanto Officer Humas, CSR, dan Keamanan PT PLN Indonesia Power UBP Jawa Tengah menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Perusahaan untuk membantu masyarakat terdampak bencana. “Kami berharap kebaikan ini dapat membantu para penyintas gempa untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka dan segera pulih dari kondisi ini,” tuturnya.

Program Tanggap Darurat Bencana Gempa Jawa Timur ini merupakan wujud nyata kolaborasi antar pihak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. PT PLN Indonesia Power UBP Jawa Tengah 2 Adipala dan Human Initiative menunjukkan komitmen mereka untuk membantu meringankan beban para penyintas gempa di Jawa Timur.

Kontak Informasi:
Ferdiansyah, Kepala Cabang Human Initiative Jawa Tengah – +62 813-2110-5551

Penulis:
Awal Mitra Program Purwokerto – Purwokerto


0

The post Program Tanggap Darurat Bencana Gempa Jawa Timur: Bingkisan Sembako untuk Penyintas di Pulau Bawean appeared first on Human Initiative.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEN