Impact News

dul Adha identik dengan momen berbagi kebahagiaan melalui ibadah qurban. Di balik momen istimewa ini, terdapat banyak pihak yang terlibat dan merasakan manfaatnya. Human Initiative tahun ini berupaya untuk memfasilitasi ibadah Qurban Sahabat Inisiator melalui program Sebar Qurban dengan salah satu nilai manfaat yaitu berdampak luas. 

Program Sebar Qurban tahun ini tidak hanya fokus pada penyebaran daging qurban ke pelosok negeri, tetapi juga membawa kebahagiaan bagi pemegang hak program serta turut memiliki dampak sosial ekonomi melalui pemberdayaan peternak lokal. Nilai berdampak luas ini diwujudkan dengan mendistribusikan hewan qurban ke daerah-daerah yang minim distribusi qurban, seperti wilayah 3T (terdepan,terpencil, dan tertinggal) di Indonesia. 

Selain itu, program ini juga menjangkau mancanegara, seperti Tanzania, Somalia, Uganda, Kenya sampai ke wilayah Palestina.Melalui program ini, Human Initiative ingin memberikan kesempatan kepada lebih banyak umat muslim untuk berqurban dan berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan di berbagai penjuru dunia. 

Dampak ekonomi bagi peternak lokal juga menjadi salah satu fokus utama program Sebar Qurban. Human Initiative bekerja sama dengan peternak lokal di daerah-daerah distribusi untuk pengadaan hewan qurban. Hal ini diharapkan dapat membantu meningkatkan ekonomi peternak lokal dan memberdayakan masyarakat di sekitar. 

Sahabat Inisiator, hewan qurban untuk program Sebar Qurban dapat dipesan mulai dari sekarang melalui website solusipeduli.org/qurban. Di website tersebut, kita dapat melihat varian pilihan hewan qurban dan wilayah sebarannya. Setelah pemesanan, hewan qurban akan didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan mulai tepat pada Hari Raya Idul Adha. 

Mari jadikan momen Idul Adha tahun ini lebih bermakna dengan berqurban melalui program Sebar Qurban dari Human Initiative. Qurbanmu Bahagiakan Mereka. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website human-initiative.org/qurban. 


0

The post Program Sebar Qurban, Berdampak Luas Hingga ke Peternak Lokal appeared first on Human Initiative.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEN