Impact News

Bratislava – Direktur The Asian Muslim Action Network (AMAN) Indonesia, Ruby Kholifah, menghadiri agenda International Women’s Club di Kota Bratislava, Jumat (23 Februari 2024). Agenda tersebut dihadiri oleh seratus Duta Besar (Dubes) dan perwakilan perempuan. Dalam agenda itu, Ruby memaparkan tentang The Role of Women in Democratic Pluralistic Society of Indonesia.

”Ada dua hal yang saya bahas, yaitu terkait Indonesia dan empat pilar kebangsaan sebagai landasan komitmen Indonesia pada demokrasi. Dan bagian kedua adalah praktik baik bagaimana perempuan dan gerakan masyarakat sipil membangun demokrasi di Indonesia,” ucapnya, paska agenda.

Diungkap oleh Ruby, hal tersebut sebagai salah satu memperkenalkan Indonesia ke mata dunia. Menurutnya, agenda menyambangi sejumlah keduataan-keduataan Indnesia di berbagai negara menjadi misi menjelaskan perkembangan sekaligus tantangan yang sedang dihadapi saat ini.

Forum tersebut dilaksanakan selama dua jam, secara efektif mengklarifikasi pandangan salah tentang Indonesia. Serta, forum tersebut para audien yang hadir untuk memahami perkembangan Indonesia, terutama dalam Gender Equality dan Women’s Empowerment.

”Terima kasih Ambasador Pribadi Sutiono, Kedutaan Indonesia di Bratislava @Indonesiainbratislava dan International Women’s Club yang membuat acara ini sukses,” pungkasnya.

The post Direktur AMAN Indonesia Hadiri International Women’s Club di Bratislava appeared first on Aman Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEN